Tuesday, February 16, 2016

Roommate (PART 1)



Roommate (PART 1)

Sinopsis: ketika tomboy lesbi harus menjadi roommate seorang gay. 


Enjoy it~~


-Aries POV-

“Ummm mana sih...” gumamku kesal sambil mengorek-ngorek kolong kasur, “Nah lumayan nih lima ribu bisa dapat mie instans dua bungkus!” ucapku girang waktu nemuin duit di bawah kasur. Akhir-akhir ini memang krisis parah, udah berhemat ketat tetap gak cukup duitnya. Kayanya harus cari kerjaan baru yang lebih menghasilkan uang. Sebenarnya asik sih jadi bartender, bisa dapat banyak ‘santapan’ sedap juga dari para gay yang mampir tapi yaah buat keperluanku masih sulit.

Waktu aku mulai melangkah keluar kosan buat beli mie, aku lihat ada seseorang duduk di tangga kosan, dia menunduk dan nutupin mukanya dengan tangan seolah frustasi. Karena dia pakai baju basket aku bisa lihat tangannya yang cukup berotot padat ada tatonya motif kaya cincin, dia juga pakai banyak anting, wuih anak hardcore kah nih? Iseng-iseng aku sapa nih cowok, “Woi bro napa lo keliatan frustasi.”

Waktu dia angkat muka anjirr cakep juga nih anak, mulus, putih kemerahan gitu kulitnya flawless banget, “Kosannya penuh lagi...” jawabnya lemas.

Aku langsung mengerutkan kening waktu dengar suaranya yang... feminim, “Lo cewek atau botty?”

“Gue cewek...”

Aku merangkul bahunya waktu duduk di sampingnya, “Yaelah lo cewek ngapain mau ngekost disini?”

Dia melipat tangan di dada, “Jadi ceritanya gini. Gue itu kan tomboy ya lebih tepatnya, lesbi pula, kalau pacaran gue publish di sosmed. Kebetulan gue cukup terkenal di kota ini.”

Aku memotong ucapan si tomboy tadi, “Kok gue gak kenal lo ya.. lo terkenalnya di kalangan pembantu kali ahahha...”

Dia malah jambak rambut kritingku yang cukup panjang ini, “Yaelah dengerin dulu! Karena gue cakep makanya gue terkenal di kalangan cewek gahol, lo gak gahol kali!”

“Cabe-cabean aja kali yang kenal lo, gue gak urus. Trus apa hubungannya sama lo ngekost di kosan putra?”

Dia mendengus nafas berat, “Mereka diskriminasi gue... gue dianggap kaya sampah di mata cewek-cewek normal yang kebanyakan ada di kosan gue. Ya gue emang sering cinlok sih sama cewek sekosan trus mereka patah hati dan image gue kaya lesbi mesum playboy gitu deh, seolah gue itu bahaya banget buat para cewek jadinya mereka demo sama pemilik kosan kalau gue mau ngekost. Jadi gak ada kosan cewek yang bisa terima gue.”

Aku mengangguk-angguk mengerti, “Hmmm gitu ya...”

“Yaelah lo, gue ngomong panjang lebar juga, jawabannya ga asik banget.”

Aku mengusap dagu dengan gaya om-om sok bijak, “Yaelah gue emang bukan responden yang baik, tapi gue bisa kasih solusi.” Aku celingukan kanan-kiri, berharap gak ada orang lain, “Gue juga gay, gimana kalau kita jadi roommate biar biaya kosannya bisa murah.”

Dia menyipitkan mata, “Lo gak keliatan kaya gay. Ah ngibul lo ya!”

Aku grepe dadanya, “Nih ya gue biasa aja gak nyembul kan celana gue?”

“Arrghh pelecehan sexual!” dia langsung nutupin dadanya sok cantik, keluar deh sisi ceweknya.

“Dada lu kaya triplek aja gak ngaruh buat gue, gede apalagi gue ga nafsu ahaha..” dia masih memicingkan mata ragu seolah aku ini berbahaya, “Gini ya gue ini gak ada modus apa-apa selain masalah duit, duit gue lagi cekat nih kalau ada roommate kan lumayan bisa dibagi dua bayarnya toh kosan ini gak nambah biayanya walau orangnya nambah, tinggal konfirmasi aja sama pemilik beres. Mengingat lo dan gue ‘berbeda’ artinya kita cukup aman kan tinggal bareng, gak bakal ada ketertarikan satu sama lain kan?”

Dia mengangguk mengerti kemudian menyodorkan kelingking, “Ok ok gue deal.”

Aku menyambut kelingkingnya kemudian terbahak sambil menjitak kepalanya, “Hahaha bocah bocah, tapi gue ngerasa udah akrab gitu sama lo.”

“Hahaha sok akrab, kenalan aja belom. Kenalin gue April Anggraini, 23 tahun, instruktur fitness dan gue pecinta binatang, gak masalah dong kalau nanti gue bawa kucing gue kesini.”

“Ah ga masalah asal gak poop sembarangan aja. Gue Aries, 24 tahun, bartender, gue mesum jadi lo jangan kaget kalau ada ‘fenomena fenomena’ di kamar nanti.” Mendengar ucapanku April langsung terbahak.


-0-0-

Setelah lapor ke ibu kosan dan juga pak RT aku langsung bantuin April nih buat angkutin barangnya dari kosan lama, banyak juga ya barangnya, menuhin tempat nih gak bakal muat kalau nambah satu kasur lagi. Oh ya, katanya sih dia pindah kosan gara-gara putus dari ceweknya yang satu kosan, ceweknya kaya terobsesi gitu gak mau break, berusaha ngejar-ngejar dan terror April. Aku sendiri sempat liat sih tadi tuh cewek meraung-raung nangis gitu minta kasihanin trus banting-banting bingkai foto mereka berdua, jiaaah kalau brutal kaya gitu mah wajar April takut. Serem banget jadi cewek.

“Jadi bro, karena barang lo ini menuhin tempat bakal susah nih nambah kasur baru.” ucapku sambil ngerenggangin otot.

“Gapapa kita satu kasur aja, medium kan ukuran kasur lo. Gue lumayan kurus kok jadi gak menuh-menuhin tempat.” Dia mulai nyusunin dan rapiin barang-barangnya.

Syukurlah nih anak gak rewel jadi negosiasi-nya simple aja, gak banyak maunya juga, kaya apa adanya gitu deh. Padahal nih kamar gue udah apek, berantakan pula, gue paling males sih cucian jadinya numpuk baju kotor, “Nih keranjang cucian gue, baju-baju lo boleh gue masukin disini gak dan taroh di luar? Biar legaan dikit.”

“Sipp sipp..” jawabku santai sambil main PS.

Mungkin karena baru jadinya gak enakan dia nanya lagi, “Ini baju-baju lo yang numpuk di kasur habis dicuci kan?” dia nyiumin bajuku haha.. “Gue lipatin boleh gak?”

“Sesuka lo lah, awas aja sempak gue lo cium juga bwahahaha...”

“Idih gue gak senafsu itu bweeek...”

Ya gitu deh kayanya dia masih punya sisi kewanitaan gitu makanya gak bisa diem, nyapu lah, ngepel lah, cucian lah, pasangin parfum ruangan lah, sampe ngecat ulang kamar jadi warna putih gitu karena sebelumnya Cuma kayu warna hitam jadinya keliatan buluk nih kamar tapi sekarang berubah 180 derajat, dia bikin nih kamar keliatan terang, wangi dan rapi. Gue berasa punya pembantu gratisan. Seru juga diajak main, soalnya seminat sih jadi gak jauh jauh beda gitu seleranya. Main PS bareng, main bilyar bareng, nonton horror bareng terus cekikikan waktu hantunya muncul karena kaget bareng jadinya berasa lucu gitu.

Cuma aku sempat ngerutin kening sih pas dia perawatannya maksimal gitu, dia punya koper segede tv 21 inc isinya beauty care semua. Entah dia luluran, lotion, toning atau apalah lah banyak ribet. Dia emang gak kelitan dandan sih kesehariannya natural aja keliatannya ternyata dibalik semua itu dia lebih ke perawatannya makanya bening dan wangi gitu rambutnya juga stylis. Tapi tetep sih baunya laki, parfum dan deodorannya sampe sering aku comotin karena satu selera.

Semakin dekat emang keliatan sih sisi ceweknya, tapi tetep aja dia macho banget. Kaya sekarang nih ya, kami kan lagi jalan kaki di komplek buat beli bakso aja sih di depan komplek sana, jadi ada cewek cantik jalan kaki dijambret orang, tuh cewek sampe jatuh cukup kuat. “Jambreeet!!! Tolong jambrett!!!”

Waktu tuh jambret melewati kami, dengan gerakan yang menghentak April ngasih tendangan ke pinggang samping tuh jambret, gak puas dia hantam lagi muka tuh jambret pake lutut,  aku gak mau kalah kan ikutan nendang tuh jambret sampe jatoh. Jambretnya bonyok parah, dengan kasar April ambil tas cewek tadi terus nendang pantat si jambret sebelum dia kabur. “Rasain tuh, gak bakal berani lagi dia betingkah di wilayah kita.”

Aku rangkul bahu April, “Gile ganas juga lo...”

“Wah lo gak tau ya gue ini atlet thai boxing.”

“Buset serem gue hahaha...”

“Oh ya, cewek tadi!” April buru-buru menoleh dan samperin cewek tadi. “Nih mbak tasnya.” Ucap April dengan suara yang dibikin-bikin jadi manly.

Si mbak Cuma senyum-senyum malu, “Makasih ya kalian udah nolongin aku.”

April cengengesan sambil garuk kepalanya yang gak gatal, beberapa detik kemudian dia sadar tangan mbaknya berdarah, “Tangannya kenapa mbak?”

Cewek berambut panjang dan berterusan putih mengangkat tangannya, “Iya tadi pas jatoh tangan buat menahan badan jadi kegesek batu.”

Dengan sigap April ngeluarin sapu tangannya, membalut tangan cewek tadi dan mencium lembut tangan si mbak, gile modus amat nih tomboy, “Udah ditiupin mantra nih, pasti cepet sembuh kok.” Ucap April ngasih senyuman mautnya.

Si mbak senyum-senyum dengan muka merah, “Umm i-iya.. makasih ya. Nanti aku balikin, umm boleh minta pin bbm-nya? Biar mudah aja hubungin lagi kalau mau balikin.”

Dengan bersemangat April keluarin HP-nya, mereka pun tukeran pake kode batang. Waktu cewek itu mau pergi dia senyum sekilas denganku, aku rangkul April, “Hahaha modus modus...” aku mencolek hidungnya.

Dia menonjok perutku pelan, “Bhaaks... biarin. Namanya juga usaha.”

No comments:

Post a Comment