Saturday, February 6, 2016

WHEN YOUR HAND IN MY..... (ONESHOOT HOT)



WHEN YOUR HAND IN MY..... (ONESHOOT HOT)

 By: yanz
 #Andre POV
 "Lu tuh ya, ngutang mulu! Hutang lu yang dulu aja belum dibayar.. Lu kira warung gua panti asuhan yang mau kasih makan orang gratisan!" teriak tu penjual nasi kuning dengan gondok sampai matanya mau copot.

 Gue masih duduk santai dengan satu kaki naik di kursi sambil mengorek-ngorek gigi dengan tampang tanpa dosa, "Sudah terlanjur gini apalah daya, situ nagih pun gue gak ada duit..."


 "Enak ya lu ngomong! Gue gak mau tau kalau lu gak bayar sekarang, gue bawa ke kantor polisi lu!"

 Gue langsung bangkit dari tempat duduk, memandang shock, kedip-kedip bentar terus siap-sial kabur. Tapi sialnya tuh pak kumis malah narik kerah leher gue, "Jangan harap bisa kabur lu!!"

 "Ampun paak jangan telan gue!"

 "Gak nafsu gue makan daging lu yang pahit dan bau asem lu penuh daki.. Bayar kaga!!!"

 "Kaga ada duit paaak ampun!!! Entar kalau pulang gue bayar daah. Ortu gue tajir pak, sueer!

 "Gak usah ngayal lu gelandangan gak tau diri emang, gue telepon polisi sekarang juga.."

 Mata gue terbelalak kemudian gue memelas dan memohon lirih. Waktu tuh pak kumis memencet HPnya tiba-tiba ada sebuah tangan yang menarik pinggang gue sampai bisa gue rasakan belakang gue menyentuh sesuatu.

 "Memang berapa hutangnya pak? Biar saya yang bayar."

 Wih.. Hati gue bersorak riang ada malaikat penolong datang tepat waktu. Gue menoleh ke belakang rupanya seorang pemuda tinggi rapi dan berkacamata. Terlihat berwibawa.

 "Wiih manteb, rejeki mah emang gak kemana... Thanks ya bro..." ucap gue girang sambil ngajakin tuh cowok tos walau responnya rada kaku.

 "Kenalin gue Andre, lu siapa?" tanya gue sambil kembali duduk di bangku warung pak kumis.

 "Hendra..." jawabnya singkat sambil benerin kacamata. Gue nyengir licik, anak baik nih... Boleh lah gue manfaatin kekeke...

 "Rokok pak, biar si Hendra yang bayarin..." ucap gue santai dan betapa gak tau dirinya. Gapapa lah, mau hidup enak musti gak tau malu kaya gue. PD pangkal rezeki hehe...

 "Yaelah lu tuh ngelunjak amat ya dibantuin orang. Hobi amat ngerepotin orang..." omel pak kumis. Gue cuma nyengir-nyengir innocent.

 Hendra ngeluarin uang merah-merah yang keliatan banyak dan tanpa ba bi buu dia kasih tu uang ke pak kumis. Wah wah... Nih cowok gak perhitungan, patut gue tempelin haha..

 "Kamu tinggal dimana?" tanya Hendra.

 "Gue... Gak nentu sih. Gue tinggal sama orang yang mau nampung kalau gak yaa di depan ruko terdekat. Kalau lu nawarin nginep juga gue akan terima dengan senang hati..."

 "Hahaha... Belum juga aku tawarin , kamu sudah nyerocos duluan..." ucap Hendra geli sambil acak-acak rambut gue. Loh loh? "Niatnya juga aku memang mau menawarkan. Hmm kau seperti membaca pikiranku saja..." lanjutnya.

 "Kaga, gue bukan dukun yang bisa baca pikiran orang. Tadi itu bentuk pengharapan gue yang terlalu jujur hehe.." gue ketawa garing.

 "Yaudah.. Ayo berangkat." ucapnya datar. Gue langsung bangkit dan rangkul dia sok akrab.

 Begitu mantatin tuh kursi mobil rasanya gue damai banget, lama badan gue gak ngerasain benda seempuk ini. Layaknya orang udik gue lambung-lambungin pantat dengan girang.

 Hendra rada nyengir geli, gue langsung mengulum senyuman sok malu layaknya perawan desa.

 "Hen, nih mobil lu sendiri?"

 "Iya baru aku beli bulan lalu."

 "Wih.. Mantab masih muda sudah bisa beli mobil sendiri. Emang umur lu berapa? Kerja apaan sih?"

 "Aku pengelola event organizer. Waktu lulus kuliah di umur 23 tahun, ayahku memberikan modal buat bisnis yang sudah aku jalani dua tahun ini."

 "Oh.. Jadi lu masih 25 ya.. Cerah banget masa depan lu. Gue juga bentar lagi 25 tapi ya gini gini aja.."

 Hendra yang tadinya fokus ngelihat jalan, ngelirik gue sejenak. Dia tersenyum lembut layaknya malaikat, memamerkan lesung pipinya. Sempurna amat ya ni cowok. Andai gue kaya dia.

 "Kenapa sih keluar dari stoicboyz? Aku kangen perfomance kalian."

 Mata gue melotot nyaris keluar mendengar pertanyaan Hendra tersebut. Hah? Tau dari mana ni anak kalau gue yang sekarang kucel ini mantan anggota boyben acak kadut yang namanya stoicboyz. Wah wah gak beres.

 "Ta-tau dari mana lu kalau gue anggota stoicboyz?" tanya gue keringat dingin.

 Hasyem, malu gue ketahuan pernah ikut boyben gaje. >_<

 "Waktu aku jadi EO acara kalian, sejak saat itu aku jadi fans stoicboyz. Te-terutama... Kamu..." ucapnya gelagapan, sedikit nunduk dan rada memerah mukanya.

 Gue ngernyitkan kening bingung. Tapi kembali fokus pada topic, "Heh fan? Gue bahkan sudah lupain kenangan pahit nan menjijikan yang namanya jadi boyben alay. Gelii gue."

 "Kenapa kamu menghina dirimu sendiri?"

 "Bukannya gue ngehina diri sendiri tapi gue jadi boyband itu cuma terpaksa." ucap gue dengan muka suram.

 Hendra fokus pada jalan, "Bagaimana ceritanya?"

 "Gue awalnya pemain sepak bola dengan kepribadian boros dan suka mainin cewek. Penghasilan sehari habis sehari, bokap gue orangnya kejam. Dia gak suka gue kerjaannya main bola terus dan gak ngelanjutin kuliah. Jadinya gue dikirim ke luar kota ke apartement kakak nista gue buat jadi baby siter. Najis lah tuh orang, alay gilaa."

 "Kakakmu itu Iwan kan? Leader stoicboyz?"

 "Yoa yang alay itu..."

 "Gak kok, kalian mirip. Sama gantengnya."

 "Najis gue disamain sama si alay ntu. Hoeeek mandi kembang tujuh rupa dah gue ntar malem. musuh besar gue tuh anak!"

 "Hahaha.. Lucu ya, kalian ini sodaraan tapi gak rukun. Lanjut dong ceritanya.."

 "Jadi si Iwan tuh, baweeeel banget. Kebanyakan aturan, apartementnya juga bersih kaya rumah cewek. Gue menderita. Terlebih permintaannya aneh-aneh. Disuruh ganti nickname facebook 'Andree chayank Iwancelamanyaah' sedangkan dia pake nickname 'Iwan chayank andreechelamanyah'
 Gak cukup sampe situ, selain nama jadi couple dia juga minta dipasangin relationship di fb. Apa gak malu gue? Dimana harkat dan martabat gue ditaroh kalau habis temen-temen gue liat fb gue jadi maho."

 Iwan tersenyum nyaris ketawa, "Kalau gak suka kenapa kamu mau saja?"

 Gue masang muka melow layaknya di sinetron-sinetron, "Iwan nyimpan foto gue yang cukup vulgar sama cewek gue, kalau sampai bokap gue yang tentara itu tau bisa dibom gue."

 "Makanya privasy itu disimpan baik-baik atau gak usah disimpan sekalian karena gak ada gunanya kamu simpan foto aib kamu begitu."

 "Iwan sih lancang buka HP gue. Haah.."

 "Terus jadi boyband juga paksaan Iwan?"

 "Yoa... Sebelum jadi boyband, tuh anak maksa gue gabung di video harlem shake dia yang heboh itu. Jingkrak-jingkrakan dengan PD di tengah pasar. Gue cuma manggut-manggut kaya bocah cacat mental. Nah setelah video itu meledak dia berinisiatif mau jadi artis dan ngajakin empat temannya bergabung. Jadinya berenam dengan gue."

 "Apa ayahmu yang tentara itu gak menentang profesi kalian jadi boyband."

 "Itulah bokap gue Hen. Dia gak adil, mana pernah dia menentang Iwan. Waktu gue minta ini itu pasti gue diomelin, Iwan anaknya bebas berkreasi. Gak kaya gue dikekang. Selalu dibandingkan sama Iwan, dia rajin lah, pintar lah, nurut lah, berbakti lah. Gue selalu disepelekan. Gue gak kaya anak di rumah sendiri."

 Hendra terlihat ragu berkomentar namun dia bersuara juga, "Ini yang dibilang, siapa yang menanam maka ia juga yang memanen. Iwan berhasil menunjukkan dia sempurna di depan ayahmu makanya dia pantas dapatkan apa yang dia usahakan. Kamu juga harus begitu, jangan hidup seperti air yang mengalir tanpa tentu arah dan tujuan."

 "Sok bijak lu Hen," gue ngedumel sambil manyun. Rese nih anak, bukannya belain gue.

 "Terus bagaimana bisa hidupmu sememprihatinkan begini sekarang?"

 "Gue capek tiap keluar rumah dikejar cewek maupun cowok, gak bebas gue. Makanya gue keluar dari tuh boyben, gue mau jadi orang biasa bukan artis yang dikerubuti banyak orang tapi hati gue kesepian."

 "Foto vulgarmu?"

 "Gue gak perduli mau Iwan lapor sama bokap atau gimana, yang pasti gue udah tinggalin keluarga gue. Sakit banget sih hidup baru gue tapi rasanya damai dan gak ada stress or beban apapun. Gak kaya di rumah gue or apartement Iwan, gue terkekang."

 "Tapi kamu kurusan, Andre. Kamu tinggal sama aku saja ya? Aku senang kalau bisa hidup dengan orang yang aku kagumi."

 Gue nyengir lebar, "Dengan senang hati sih gue asal gak banyak aturan aja.."

 Hendra melirik gue, "Gak ada aturan Dre, kamu cukup ada disamping aku terus. Itu cukup."

 Gue ngerasa rada janggal sama nih kalimat, kok rada-rada gimana gtu. Bagaimana pembaca? Hendra ini anaknya rada aneh bukan?

 "Gue sih iya iya aja Hen, asal bisa makan enak gue hehe..."

 "Tengil kamu ya anaknya, aku kira kamu cool seperti yang terlihat di panggung biasanya."

 "Udah lah Hen, jangan bahas masa lalu gue lagi. Gue mau memulai hidup baru gue bersama lu."

 Lah gue juga ikut-ikutan ngomong aneh kaya Hendra, kaya orang pacaran aja.

 Hendra membelokkan mobilnya masuk ke dalam parkiran. Setelah markir kami masuk ke apartementnya di lantai 12. Gue langsung ngaca begitu buka pintu karena kacanya ada di depan pintu.

 Parah, kucel banget gue. Muka mengkilap sama keringat, debu dan daki, baju kaya gembel kotor dan dekil, celana sobek-sobek.

 Heran, gimana caranya Hendra kenal gue? Fans gue yang lain aja pada gak kenal sama gue.

 "Kamu mandi aja dulu, kamar mandi ada di ujung sana.."

 "Ok thanks Hen, udah tiga hari gue gak nyentuh air hehe..."

 Hendra pasang wajah shock kemudian tersenyum tipis.

 #Hendra POV#

 Aku melonggarkan dasiku, melepasnya dan melepas kacamataku kemudian menghempaskan tubuh ke kasur. Aku mimpi apa semalam? Bisa-bisanya bertemu dengan orang yang sudah lama membuat jantungku berdebar dan sekarang mau hidup bersamaku?

 Oh God, aku tidak yakin bisa 'Tahan' hmm...

 Jantungku masih berdetak kencang merasakan sesuatu yang seperti alunan lagu cinta di dalam sana.

 Aku gugup bercampur senang.

 kreak..

 Terdengar decitan pintu dari kamar mandi setelah 10 menit yang lalu Andre memasukinya. Aku ternganga, dia hanya mengenakan handuk kecil untuk menutupi senjatanya dan mengangkat tangannya untuk mengeringakan rambutnya dengan handuk lain. Terlihat bulu halus dan tipis di ketiaknya, benar-benar mulus badannya.

 Aku berusaha memalingkan pandangan ke arah lain, aku bisa lepas kendali jika terus menatapnya.

 "AAH... segarnyaa!" teriak Andre girang dan menghempaskan tubuhnya di sampingku.

 Tenggorokanku tercekat, terasa bulir keringat ada di keningku. Aku mengarahkan wajah padanya dan disambut senyuman ceria, astaga. Aku ereksi berat, dia terlalu imut!

 Aku bangkit dan berlari ke kamar mandi, "Hen, lu kemana?" terdengar Andre berteriak.

 "Aku mandi dulu, Dre.." balasku.

 Aku tutup kamar mandi kemudian bersandar di pintu kamar mandi. Bagaimana ini? Baru sebentar penisku sudah ereksi, bagaimana jika sepanjang waktu bersamanya?

 Aku tidak mungkin langsung menjamahnya, itu terlalu kurang ajar. Apalagi dia normal.

 Haah... Benar-benar posisi berat. Entah sampai kapan akal sehatku bisa jalan?

 Aku melirik tonjolan yang ada di celanaku, meremasnya pelan dan semakin kuat. Kubuka semua pakaian beserta CDku. Aku mainkan penisku yang sudah sangat tegang karena kehadiran Andre dan reaksi alami tubuhku.

 Aku membayangkan dia mendesah dan tergolek tak berdaya di bawah tubuhku. Haah... Benar-benar sensasi yang luar biasa.

 Aku selalu memainkan penisku perlahan dengan sabun, tidak membiarkannya cepat keluar agar dia terlatih tahan lama dan bisa memuaskan pasangan bukan hanya puas sendiri hehe...

 Sekitar setengah jam bermain dan membersihkan badanku, aku pun keluar kamar mandi.

 Lagi-lagi aku dikejutkan oleh penampilan Andre, dia menggunakan kemeja putihku dan hanya CD tanpa celana.

 Terlihat sangat imut.

 "Hen, pakaian lo gede semua, ini aja kemeja lo kegedean sampai bisa jadi kaya gaun terusan di badan gue. Terus celana lo kepanjangan semua jadi gak gue pake. Kaya bule ya badan lo, subur banget hehe.."

 "Emh... Iya gapapa.." aku jawab singkat. Membongkar lemari, mencari baju tidurku.

 Waktu mulai memakai celana aku dibikin terkejut lagi olehnya, "Lama banget lo mandi, kaya cewek yang lagi luluran aja. Atau jangan-jangan lo ngocok ya haha.."

 Aku tidak menjawab, anak ini... Frontal memang.

 "Eh sorry deh kalau lo gak suka bahas privasy. Eniwei, kasur lo cukup gede buat berdua. Gue tidur sama lo aja lah buat hemat tempat hehe.."

 Bingo, memang itu yang aku harapkan. Tapi.. Siap-siap saja tidak bisa tidur karena gelisah semalaman.

 Andre menarik selimut dan hanya beberapa detik terdengar dengkuran kecil, hebat sekali. Tukang tidur dasar..

 Aku merebahkan tubuh di sampingnya, perlahan aku merapat kemudian mencium rambutnya dengan lembut, "Sweet dream my angel.." desisku pelan.

 #Keesokan harinya, Andre POV

 Gue mulai terjaga karena ngerasa ada yang bergerak-gerak di selangkangan gue. Gue buka mata perlahan dan berkedip-kedip.

 Rupanya Hendra lagi ngocokin penis gue, muka gue langsung merah. Kepala gue yang awalnya di leher Hendra langsung gue jauhkan dan bangkit.

 Hendra tampak gugup, gue juga. Kami duduk terdiam sejenak sampai akhirnya Hendra buka suara, "Sorry, Dre. Tadi aku liat ada tenda di balik CDmu. Aku.. Aku jadi tidak bisa menahan diri."

 "Enak kok Hen... Cuma gue malu aja kan kita baru kenal."

 Jawab gue santai, sebenarnya sih acara ngocok bareng teman itu biasa aja cuma gak tau kenapa gue malu sama Hendra, gue jadi deg-degan gak nentu.. Haah..

 "Maafin aku ya kalau lancang."

 Aku ngelirik jam, masih jam empat. "Udah lah Hen, nyantai aja. Tidur lagi yok. Gue masih ngantuk nih.."

 Hendra tersenyum hangat dan mengusap kepala gue. Dia baring duluan, gue juga menyusul. Masih dingin banget pagi itu jadi selimut aja gak cukup bikin gue hangat.

 Gue miringin badan dan meluk dada Hendra, gue arahkan muka gue ke lehernya dan kaki gue naik ke pahanya.

 Gue bisa rasakan hangatnya tangan Hendra di atas tangan gue. Eng... Gue mulai merasa ada yang gak beres. Tapi gue biarkan sejenak mau tau apa yang akan terjadi.

 Dingin semakin menusuk, gue eratkan pelukan hingga lutut gue mententuh selangkangan Hendra, ada yang sudah sangat mengeras disana.

 Gue lirik wajahnya, dia terlihat gelisah, tatapannya lurus ke langit-langit.

 Gue makin pensaran. Iseng, gue kecup lehernya.

 "A-aakh.. Dre!" dia terkejut nyaris membentak.

 "Napa Hen?" tanya gue santai dengan tatapan polos. Keningnya berkerut, gelisah, marah dan takut tergambar dari tatapannya. Waduh kayanya gue melakukan kesalahan.

 Brukk...

 Gue terperangah menemukan Hendra nindihin gue dan bibir kami menempel!

 I see now, dia gay, anjrit.. Kena gue.

 "E-enghhh... Emmmhhh..." gue menggerang dan berusaha dorong dadanya tapi badan besarnya mengalahkan gue.

 Mampus dah gue diperkosa gay.

 Gue mulai pasrah, karena keringatan melawan pun gue tetap gak bisa bikin badannya menjauh. Gue merem, gila dahsyat banget bibir gue disedot-sedot. Hot banget rupanya ciuman nih gay, ini ciuman terpanas yang pernah gue rasakan.

 Saat lidahnya melesak masuk, menari lincah di mulut gue, gue cuma bisa remas dadanya.

 Gue gak berkutik, panas banget sekarang. Rasanya dada gue mau meledak.

 Dia melepaskan ciumannya sejenak, menciumi muka gue dengan lembut.

 Gue bener-bener spechless waktu itu, bingung antara mau marah atau lanjut. Yang pasti ini experiance yang benar-benar luar biasa plus aneh buat gue yang pertama kali dihomoin gini.

 Dia cium leher gue, geli gila. Sensasinya bikin gue menggeliat. Dia menggenggam kedua tangan gue dan menahannya di atas kepala gue.

 "Aaaaaakh... Eng... Hen, jangan leher gue... Enghh gue gak tahan... Ahhhh..."

 Hendra gak gubris omongan gue, dia malah menyedot leher gue makin kenceng, pasti ada bekas merah disana.

 Tangannya membuka kancing kemeja dengan cepat sedangkan lututnya berada pas di selangkangan gue. Gimana gue gak ketar ketir, kalau dirangsang begini.

 "Hen jangaaan... Aaaakhh.. Gak.... Ahhh... Enghh... Ooh.." gue cuma bisa menggerang saat dia memainkan nipple gue dan ciumannya di leher gue semakin hot.

 logika gue nolak rasa ini susah payah, gue gak boleh tapi kenyataannya gue sangat menikmati permainan Hendra. Baru kali ini gue diserang duluan, ganas begini pula. Sudahlah, gapapa belok sekali-kali, gue udah gak tahan.

 "Engh... Aaaaarghhh.... Oooh...." gue kembali mendesah saat tangannya berada di penis gue sedangkan mulutnya di dada gue.

 Ngilu, gila... Serasa disambar geledek, badan gue tegang banget.

 Gue merem melek, jari-jari kaki gue seolah geregetan, tangan gue berusaha menghentikan kocokan Hendra. Hendra menarik CD gue, menurunkannya dan melemparnya.

 Dia menggunakan jempolnya untuk memainkan ujung penis gue, "Aaah Aaah... Hen... Enghh..."

 Precum gue membasahi tangan Hendra, badan gue menegang, otak gue sudah gak jalan. Gue bener-bener horny.

 Hendra kembali naikin badan gue, melumat bibir gue penuh nafsu sedangkan selangkangan kami saling bergesekan.

 Gue peluk leher Hendra dan meremas rambutnya geregetan, gue balas lumat bibirnya. Ah gue sudah gak waras, ini benar-benar nikmat.

 Hendra melepaskan semua pakaiannya, terlihat penisnya yang memerah itu sudah mengacung tinggi, gue cukup kagum sama ukurannya. Gue pengen... Pengen punya kaya gitu maksud gue! Bukan pengen yang eng.. Eng..

 Dia natap gue lembut, "Maaf Dre, aku bener-bener minta maaf harus lakuin ini." lirihnya.

 Dia mengecup bibir gue lembut, mengangkat kaki gue dan gue terkejut begitu merasakan sesuatu yang keras dan besar melesak masuk, "AAAAAAARGHHH... AAAAAAKKHH... oooohh... Lepass aah... Sakit, cabut penis lo... Hen! Sakit gueee!" gue terus menggerang ternyata gue dipenetrasi.

 Gue berusaha brontak tapi Hendra mengusap kepala gue dan menciumi wajah gue, gak perduli seromantis apa dia yang pasti gue harus akhiri rasa sakit ini.

 Hendra terus memompa lubang gue tanpa perduli rasa skit gue, gue gak bisa menahan tangis, gue terus menggerang sakit, gue peluk erat Hendra. Mencengkram pundaknya dan menggigit gemas bahunya.

 Gue mengejang saat Hendra kembali mengocok penis gue, "Aaah... Aaah... Hen... Enghhh... Aaaah... Oooh.... Truss enghh..." saat gue terangsang lagi dia memompa lubang gue lebih cepat.

 Gue gak tahan, gue hisap-hisap gemas lehernya. Gue terbawa suasana yang panas.

 Rasanya sudah diujung tanduk, penis gue berdenyut tapi Hendra menghentikan kocokannya.

 Gue kecewa, namun tidak lama. Rasa sakit tadi mulai berubah menjadi lebih nikmat saat ujung penis Hendra menyodok-nyodok satu titik disana.

 "Aaaaakhh... Uhh... Aah... Aah.. Gue mau... Enghhhh..."

 Pompaan Hendra makin kuat dan cepat, tangannya meraih penis gue, lubang gue berdenyut dan menjepit penisnya.

 "Aaaaaaaahhh... Aaaah... Emmm.. Aku keluar... Enghhh..."

 Satu sodokan terakhir berhasil membuat gue memuntahkan cairan sperma gue, begitu pun Hendra. Terasa hangat dan basah di dalam sana.

 Dia melepaskan senjatanya dan berbaring di samping gue. Gue berfikir dan memejamkan mata.

 Gue jijik, disisi lain ini enak. Gue bingung.

 Hendra mengganggam tangan gue, tersenyum hangat dan berkata, "Thanks Dre, itu tadi pengalaman pertamaku. Aku sengaja menunggu melakukan ini hanya dengan orang yang aku cinta."

 Gue terhanyut. Hangat, ada aura hangat yang Hendra transfer ke hati gue. Gue memiringkan badan dan memeluknya.

 "Aku sayang kamu dari dulu Dre. Aku mau kamu jadi bagian hidupku," Hendra menggenggam hangat tangan gue yang ada di dadanya kemudian mengecupnya lembut.

 "Gue udah jadi bagian hidup lo dari tadi kali Hen."

 "Maksudku, jadilah kekasihku Dre."

 Gue mingkem bentar, "Yang pasti lo harus tanggung jawab. Pantat gue sakit bego..."

 "Hahaha nakal ya bahasanya dijaga. Iya aku pasti tanggung jawab kalau kamu hamil.."

 "Gak waras lo Hen."

 Hendra mengusap kepala gue lembut, gue damai banget.

 THE END

 maaf gak terlalu hot, soalnya supaya soft aja tema.a

 Tapi cukup gak bikin dag dig fug deerr ?

 Hehehe komentar dong.

Add me: https://m.facebook.com/yanz.putra56

No comments:

Post a Comment