Wednesday, February 17, 2016

Roommate (PART 3)



Roommate (PART 3)

By: yanz

Enjoy it~

-0-0-0-

-April POV-

Plak!!

Dengan kurang ajarnya Aries nepuk bokongku waktu aku tengkurap mainin laptop, “Apaan sih lo... awas aja incar bokong gue...”


“Jiaaah kaya kehabisan stock bokong aja gue sampe sosor bokong lo. Eniwei, Ngapain bro?” Aries ikutan baring di sampingku dan muka kami dekatan.

Aku kembali fokus ke monitor, “Ini gue lagi nyari info loker di grub fb, yaah siapa tau kan bisa dapat tambahan.”

Arie merapat sambil rangkul pinggangku, “Cariin gue juga dong. Butuh duit lebih banyak nih. Gue gak berani pulang kampung sebelum sukses.”

“Kalau mau sukses mah berwira usaha jangan kerja ahaha...”

“Ayok kita bikin bisnis bareng!” dia semangat banget sampe berbinar gitu matanya.

“Kerja dulu cari modal.”

“Ok ok ayo kerja.”

Aku mendorong kepalanya pelan, “Hahaha lo ini ya labil bisanya ngikut doang, untung aja gue anak baik jadi lo ketularan baik.”

Spontan Aries nyium pipiku gemas dengan pelukan yang juga seolah geregetan, “Iya untung lo yang jadi roommate gue.”

Aku berdebar, aku gak tau kenapa bisa berdebar kaya gini. Emang sih Aries manis dibanding cowok pada umumnya, dia punya senyuman yang bikin dada mendesir, rambutnya agak gondrong, kriting ikal gitu tapi badannya tetap laki sih dengan badan tinggi, badannya yang berisi dan akhir-akhir ini mulai berotot, auranya mirip mirip David John hostnya my trip my adventure gitu. Masa aku mendadak normal ya sama Aries? Tapi kan dia gay, kan nyesek.

“Lo kenapa diem? Boring ya?” lamunanku langsung pecah dengar suara Aries.

“Umm haha gitu deh.”

“Nobar bokep yuk, kita kan belum pernah seterbuka itu kan masalah hal mesum. Gue mau tau kalau lo mainin dildo kaya gimana.” Aries naik-naikin alis nakal dengan tampang mesum mupeng, aku langsung geplak muka nyebelinnya.

“Hedeeeh Ries... kurang kerjaan lo, males ah...” dia langsung bergelayut manja gitu melukin aku, gesekin pipinya ke pipiku ampun dah cowok satu ini manjanya kebangetan.

“Gak asik lo ah, sok jaim sama roommate sendiri.” Sekarang dia ngambek dengan tangan dilipat di dada terus pipinya digembungin sok imut.

Aku gemes sendiri dan sosor tuh pipi ngegemesin, “Yaudah terserah lo deh...”

Aries semangat nyalain Tv dan dvd-nya, biasanya dia cukup sering sih nonton bokep terus ngocok sendiri paling aku gak sengaja mergokin pas aku pulang jalan. “Lo kalau mau mendesah jangan ditahan-tahan ya entar, kosan kita kedap suara sengaja gue nyarinya model ginian ahaha...” saran Aries sambil melet gak jelas.

Aku langsung melempar bantal ke kepalanya, “NGERES!!!”

“Kaya lo gak ngeres aja. Oh ya gue Cuma punya bokep gay nih, gak punya lesbi kalaupun punya gue geli bukannya horny ahaha..”

“Gapapa, gue juga horny kok liat bokep gay.” Aku mulai bagusin posisi duduk, aduh gugup, nobar bokep sama cowok, aku malah mendadak feminim begini.

Aries langsung natap aku heran, “Kok bisa? Lo bisex ya?”

“Ntahlah yang pasti gue pro lgbt.”

Aries mulai nyetel filmnya kemudian lompat nindihin badanku, “Jangan-jangan lo horny ya liat gue sering telanjang depan lo?”

Mukaku rasanya panas, pasti sekarang sudah merah, “Apaan sih!” aku dorong Aries sampai baringan di sampingku.

Aries mulai melepas baju dan celananya, aku bisa lihat ada bulu tipis di bawah  pusarnya dan juga di dadanya, gak separah bule sih Cuma yaah lumayan. Maskulin banget badannya apalagi sekarang berotot. “Napa lo liatin gue Pril? Doyan lo?” aduh iseng banget Aries godain aku, kenapa coba anak ini.

Aku cuekin dia, Cuma natap layar Tv yang kelihatan pemerannya mulai berakting seolah mereka saling chating di sosmed grindr, alat pelacak lokasi gitu buat gay terdekat yang sangat terkenal di penjuru gay dunia. Mereka ngajak ketemuan, cowok asia dan cowok bule yang punya senjata panjang dan besar, cowok asia ini pasti bot-nya, wajahnya manis sih. Mereka gak banyak basa basi langsung bercumbu ganas.

Suara TV-nya cukup nyaring untung mendengar suara erangan pasangan gay itu, aku lirik pintu mudahan sudah dikunci tadi. Aries sendiri mulai meraba-raba dada dan perutnya sendiri, aku lihat di balik CD-nya mulai membesar walau belum tegang sepenuhnya. Aku langsung teriak waktu Aries tarik tanganku buat pegang tititnya, “Aaaarghh apaan sih!!!”

“Bwahahaha lu kepo kan sama yang satu ini? Isinya mulai idup nih.” tanya Aries dengan senyum nakal.

Aku langsung menggembungkan pipi, “GEER!”

Aries malah puas mentertawakanku. Lama kelamaan makin hot filmnya, si bot teriak-teriak sexy kesakitan dan top-nya sangat kuat gagah perkasa memompa lubang botnya dengan ganas. Aku pasti sudah basah sekarang, waktu aku mulai jilat-jilatin dildoku Aries langsung melirik kemudian dia tertawa pelan, aku jadi salting sendiri. Dia mulai mengeluarkan senjatanya yang sudah menegang maksimal hingga menyentuh pusarnya. Dia mainin ujung penisnya, “Lo main juga dong... gue mau liat butchy nakalku ini kaya gimana.”

Aku turunkan celanaku dengan ragu, aku sedikit membuka pahaku dan mukaku langsung merah waktu benda padat itu masuk, rasanya ragu kalau dilihatin Aries kaya gitu tapi... ah bodoh amat! Aku horny sekarang. Aku berbaring mendongak sambil terpejam dan mempercepat gerakan tanganku.

“Bro gimana kalau kita saling membantu?” tawar Aries.

Aku menatapnya sayu, “Mmm-maksud lo aah...”

“Lo kocokin penis gue entar gue bantu sodokin lubang lo.”

Apaan sih Aries, makin gak beres aja permintaannya, sumpah sekarang perasaanku kacau gak keruan, mukaku panas, dadaku dag dig dug... ngeselin ya Aries. Tapi waktu dia tarik tanganku buat dia letakkin di batangnya aku gak berkutik, dia arahkan tanganku supaya naik turun disana, genggamanku rasanya penuh sama ukurannya yang lumayan besar. Aries mendekat, mengambil alih dildoku dan membantuku melakukannya, dia tarik pinggulku supaya bangun dan duduk berhadapan. “Aaaarghh..” Aries mendesah dan itu terdengar sexy buatku, birahiku semakin memuncak waktu dia mengecup leherku, aku shock tapi Cuma diam menikmati lumatannya yang semakin ganas dan merambat ke kupingku. Aku sampai mengejang, akuu... “Ariesss aaakhh aku keluar...” aku memeluknya erat dan terengah-engah.

Secara perlahan aku lepasin pelukan, aku lirik dia, mata kami saling tatap dan tatapannya penuh arti, “Gue belum keluar... kalah ah lo. Haha lemah!”

“Ha-habisnya... lo curang! Pokoknya lo curang Ries!” ya wajar aku kalah karena dia nyerang titik sensitifku dan gerakannya makin cepat.

“Lo harus tanggung jawab, titit gue belom puas.” Aries mengambil sesuatu di lacinya, bungkusan kecil yang dia gigit. Kondom?

Secara perlahan aku menjauh, ini gak bener! Gak, Aries gak mungkin kan ngajakin begituan! Dia kan gay! Waktu aku mau kabur, keburu Aries tahan pinggangku, “Come on, jangan takut-takut gitu dong. Boleh ya gue masukin? Main aman kok...” Aries mulai pegang alat vitalku yang masih sensitif karena efek orgasme. “Lo belum pernah dimasukin cowok asli kan? Pasti lo penasaran..” Aries mulai mencumbuku, memberi pelukan hangat dan kecupan yang bener-bener bikin aku kaya coklat di atas wajan panas, MELTING!

Aku mengangguk pasrah kali ini, gak bisa bohong sama diri sendiri kalau aku terlalu menginginkan Aries, aku mendambakannya, pemuda sexy yang manis, kombinasi sempurna yang bikin aku gila. Aku bantu dia pasangin kondomnya, benar benar berdebar, rasanya gak percaya bakalan terjadi. Aku tutup mukaku dengan tangan waktu dia lebarin pahaku, dia memain-mainkan ujung penisnya disana bikin aku merinding dan mabuk kepayang.

Aku beranikan diri natap dia, dia mendekatkan wajah, menciumku disaat dia mulai masuk kedalam. “Eeekkhhh...” aku merintih pelan di sela ciuman kami.

Entah aku yang terlalu gila atau bagaimana, rasanya benar-benar melayang, antara degupan jantung dan kenikmatan berpadu dengan sempurna, dia memberiku surga yang luar biasa.

-0-0-0-

Aku berbaring di dada Aries sambil memainkan pusarnya setelah kami mencapai orgasme masing-masing, waktu aku mendongak dia kembali menyambar bibirku dengan kecupan ganas. Dia menatapku seolah dia juga mencintaiku, aku Cuma bisa tersenyum sambil memeluk erat dadanya. Dia juga menciumi kepalaku dengan gemas, aku naikkan lututku ke atas pahanya eh gak taunya dia mengangkat badanku supaya baringan di atas badannya yang lebih besar itu.

Kami saling bertatapan dalam, dia mencolek hidungku kemudian tertawa ringan, aku semakin salah tingkah.  Aku letakkin kupingku di dada bidangnya, hangat dan degup jantungnya cepet. Apa Aries rasain hal yang sama dengan aku?

Entah kenapa mulutku reflek ngomong sendiri, “Ries kamu single atau taken?”

“Single sih Cuma otongku selalu ada yang nyumpal ehehe...” dia pecicilan malah aku tarikin puting dadanya dan tereak kesakitan dia.

Tanpa sadar kami sudah ngomong ‘aku-kamu’ seolah kami bikin komitment secara gak langsung tapi aku ragu, “Kamu have fun sana sini maksudnya?” tanyaku kecewa.

“Gitu deh, makanya sengaja stock banyak kondom. Walaupun gak enak sih tapi lebih gak enak lagi kan kalau kena HIV kan?”

Aku mengagguk-angguk, “Kapan terakhir punya pacar? Gak pengen memulai lagi?”

Aries usap dagunya, “Ummm kalau gak salah setengah tahun lalu. Lo sendiri gimana sama cewek yang minta pin bbm waktu itu?”

“Ohh kalian putus kenapa? Ummm cewek yang kemaren udah married dan waktu aku jujur aku cewek dia shock.”

“Bwahahaha rasain!!! Oh ya mantanku selingkuh, padahal aku udah setia, mana kami main tanpa kondom untung aku gak kena penyakit, aku selalu tes tiap bulan sih.”

Tanganku rasanya dingin, aku gugup tapi aku gak mau kena php, mending bilang saja lah... “Ries... Kamu gak ada niatan gitu jadikan hubungan kita resmi? Mungkin udah waktunya kita normal, kamu bilang kita soulmate kan, kita cocok kan?”

Aries menaikkan keningnya kemudian tersenyum aneh. Aduh kayanya aku salah ngomong. Jangan-jangan Aries Cuma main-main sama aku. “Kamu nembak aku?” tanyanya sambil cium jariku.

Aku mengangguk ragu, mendadak bloon begini biasanya aku ngadepin cewek gak segininya. Tapi Aries mengecup keningku, “Yaudah aku mau kita pacaran.”

Aku terkejut luar biasa, rasanya mau melompat dan yaah aku bangun dan melompat-lompat beneran di kasur, “Yessss!!!! Yesss!!! Kamu serius Ries? Kamu gak becanda kan?”

Aries juga tersenyum sambil ikut melompat bersama, “Iya gue serius, kayanya lo terlalu berharga kalau Cuma diajak have fun, lo ga sekedar menyenangkan tapi bikin gue ngerasa utuh aja gitu. Lo juga cewek pertama yang bikin gue euuuh rasain orgasme sehebat tadi. Sebelumnya gue mana nafsu sama cewek. Gue ngerasa kaya kita dipertemukan buat takdir yang bagus. Walaupun kalau boleh jujur gue belum cinta banget sih sama lo, yaah sekedar naksir tapi lo positif buat gue, ngasih gue banyak dampak positif, gue yakin bisa cinta lo dengan mudah.” Aries kembali mencumbuku. Hatiku bener-bener mengembang ohh goosss ini serasa mimpi. kami akan jadi pasangan yang sangat bahagia!

TBC

Bagaimana rasanya baca part ini? :v

1 comment: