Wednesday, February 17, 2016

Roommate (PART 2)




Roommate (PART 2)

By: Yanz

Enjoy it~~

-Aries POV-

Umm berat, geli juga. Waktu buka mata rupanya April lagi meluk aku erat terus mukanya nyium ketekku gitu, aduh nih tom dikira aku gulingnya apa. Aku coba dorong badannya pake kaki eh dia meluk lagi parahnya lututnya pas banget di atas belutku yang lagi morning erection. Kacau kan.


Aku lirik jam sudah jam 6 pagi, tapi masih ngantuk sih maklum pulang menjelang pagi. Mau tidur lagi juga gelisah. Aku lirik muka April yang tidur, bibir merahnya kebuka sambil mendengkur halus, mukanya yang flawless agak berminyak tapi tetap good looking. Ganteng banget, apa dia terapi hormon ya? Kaya tomboy-tomboy di Thailand gitu kan mereka sering terapi hormon biar bisa kelihatan manly.

Shit jadi horny gini ya, belum seminggu aku kok sudah langgar rule gini! Yaa kalau sekasurnya sama cewek biasa mungkin gak gini, lah dia ganteng, aku kan gay doyannya yang ganteng-ganteng. Sadar sadar Aries dia gak berotong!

Aku nyoba jauhin lagi badannya kemudian baring ngebelakangi dia eh dia meluk lagi sekarang grepe dadaku, hassstaga!!! “Pril... woi woi bangun....” aku guncang badannya.

Dia ngulet pelan sambil ngucek-ngucek mata, “Ungghh... apaahh hoaamm..”

“Lo ini napa usik banget sih tidurnya, peluk gue sana sini, grepe gue sana sini. Biasanya juga diem, kalau lo tidur dengan tangan di lipat di dada bangunnya juga kaya gitu.”

“Ummhh sorry, aku mimpi buruk tadi.”

“Mimpi apaan?”

“Mimpi ketemu mantan ahaha..” April ketawa, dia mulai bangkit waktu liat jam. Dia biasa emang bangun pagi terus rapiin kosan baru jogging.

“Pasti lo mimpi jorok ya? Tangan lo kemana-mana!”

April terkekeh nutupin mulutnya, “Gitu deh..”

“Oh ya apa enaknya jadi lesbi? Terus lo muasin pasangan lo pake apa? Lo kan gak punya otong.”

April tersenyum mesum sambil gerakin dia jarinya, “Fingering...”

“Kecil gitu emang berasa?”

April mulai ubek-ubek kardus yang dia jadikan lemari, “Kepuasan itu terletak dari tekhnik bukan ukuran hehe.. Tapi kadang pakai dildo juga sih.” Dia tunjukin benda yang mirip penis.

Aku langsung mendekat, jongkok di sampingnya, “Lo pake itu juga buat ehem diri lo sendiri?”

April salah tingkah, “Apaan sih...”

“Jangan pake privasy gitu lah sama gue, kita kan soulmate.”

Dia naikin kening, “Sejak kapan roommate jadi soulmate?’’

“Sejak gue ngerasa kita cocok.”

Gak tau kenapa muka April jadi merah gitu dan dia bengong, “Cocok gimana?”

“Cocok jadi temen lah... Apaan sih lo.”

April ketawa pahit gitu, “Hahaha... okay.”

“Jadi lo main dildo?”

“Gitu deh...”

“Jadi keperawanan lo direnggut dildo?’

“Gitu deh...”

“Lo gak pernah nyobain sama cowok?”

“Gitu deh..”

Aku langsung jitak kepala April, “Lo jawabannya gitu deh mulu.”

“Ya emang kaya gitu kali kenyataannya.”

“Yang kreatif dikit kek jawabnya, aha lah, iyaa, bener! Wokey! Banyak kan kosa kata yang lain yang cocok digunakan.”

April Cuma geleng-geleng sambil nyengir, “Gue mandi dulu deh ada janji pagi ini.”

“Mandi bareng dong.”

Santai aja April lepasin pakaiannya, Cuma pakai beha dan sempak, badannya langsing sih Cuma ya agak kencang aja dibanding cwek pada umumnya. Dia balikin badan, keliatan kan belahan dadanya walaupun dadanya mungil sih, “Lo mau digosipin homo ya sama anak satu kosan? Ahaha...” ya gitu deh, gak ada yang sadar April ini cewek, kita sama-sama jaga privasy, aku rahasiakan gender dia dan dia rahasiakan orientasi seksualku.

Aku juga biasanya selalu bantuin dia pake korset dada biar flat, sesek pasti. Katanya sih mau operasi hilangin dada tapi takut gak bisa nikah, dia masih punya niatan berubah sih ke depannya, beda sama aku yang gak terlalu perduli sama masa depan, yang penting sekarang bisa makan udah sipp.

Kebetulan aku dan April sama-sama perantau dari kota yang arahnya berlawanan yaitu April dari Balikpapan kalau aku dari Tenggarong kemudian kami dipertemukan di pertengahannya yaitu kota Samarinda. Bingung ini dimana? Di propinsi Kalimantan Timur lebih tepatnya.

Sebenarnya jarak antara Samarinda dan Tenggarong sih sedikit aja paling sejam atau setengah jam udah sampai walau nyeberangin sungai, dulu sih pakai kapal terus kalau gelombang besar itu serem banget kapalnya goyang-goyang tinggal puter lagu Inul aja nih biar ngebor berjamaah. Tapi sekarang sih aman, jembatan penyatu kota Samarinda ke Tenggarong baru aja diresmikan soalnya tahun 2011 dulu nih jembatan sempat roboh wuiih serem deh tragedinya sampe banyak kendaraan yang jatoh tapi hilang.

Lah aku kok malah ngedongeng gini :v

Oh ya ngomong-ngomong soal hubunganku sama April makin lama makin so sweet udah kaya bromance gitu lol ya kami sering post foto di IG gitu kan keliatan banget banyak yang gak tau gender April sampe diejekin homo dan beberapa yang tau bersyukur, ‘Yaampun April habis diruqiah akhirnya tobat dan punya cowok juga, cakep kalian serasi.’

April maupun aku gak ada klarifikasi apapun tentang hubungan kami, paling kasih caption ‘Morning, waktunya sarapan bareng si ganteng...’ ya wajar kan orang ngiranya enggak-enggak. Aku harap gak ada anak kosan follow kami ahaha.

Kadang kami itu so sweet eh, aku sengaja ikutan fitness sambil nungguin dia selesai kerja kemudian gantian dia yang nongkrong di bar-ku nungguin aku kerja dan pulang bareng walaupun yang dia pesen paling air lemon, dia gak biasa minum, ngerokok apalagi ngobat. Jadi walau keliatan nakal dia penuh sisi positif kok.

Gak terasa udah dua bulan kami sekamar, awalnya sih dia suka jaim lama-kelamaan kurang ajar juga, sendawa waktu aku masih makan mana nyaring suaranya gak kaya cewek, terus kentut sembarangan dan kami ketawa bareng kalau udah lomba kentut. Kadang berantem juga sih, ngambek-ngambekan sampe tendang-tendangan deh kalau udah brantem kaya kaka adek gitu rasanya, seru.

Biasanya sih berantem kalau aku kalah main PS, aku banyak alasan, dan dia gak terima, sama-sama kompetitif. Atau gak rebutan kamar mandi pas lagi sama-sama perlu. April nih gak segan-segan nyubitin aku kalau kesal parfumnya habis, kami kaya udah gak ada segan satu sama lain lagi.

Tapi sisi positif banyak sih yang aku dapat, aku jadi gak ngerokok lagi karena kasian dia batuk mulu tiap aku ngerokok yaaa walaupun dia gak pernah protes. Kalau gak ada kerjaan di siang hari kami maskeran bareng, baringan dengan mata ditutupin timun terus ngegosib. Cowok juga bisa tuh ngegosib, walau suka gak nyambung aku ngomongin cowok-cowok ganteng di komplek dia ngomongin cewek-cewek cantik di komplek.

Terus tiap pagi jogging bareng, sampe lomba lari walau agak bangek rasanya ngeladenin dia yang lincah banget. Makin lama perut babiku lenyap sih, jadi ngerasa makin ganteng, bersih dan sehat semenjak ada April. Langsung banyak banget cowok yang ngajakin begituan aku langsung beli kondom tiga pack :v

TBC



No comments:

Post a Comment